FOLLOW US:


Madrid Menang, Cetak Gol, Clean Sheet, Bahagianya Mayoral

05-01-2018 12:06
Madrid Menang, Cetak Gol, Clean Sheet, Bahagianya Mayoral
Borja Mayoral © Opta

Bola.net - Penyerang muda Real Madrid, Borja Mayoral mengatakan bahwa dirinya senang dengan kemenangan yang timnya raih saat melawan Numancia dan juga senang membantu tim dengan torehan gol.

Real Madrid harus tandang ke markas Numancia, Nuevo Estadio Los Pajaritos, Jumat (5/1) dini hari tadi di ajang Copa del Rey. Meskipun menang tiga gol tanpa balas, namun kemenangan itu tak mudah untuk didapatkan.

Setelah hanya mampu unggul satu gol di babak pertama lewat gol penalti dari Gareth Bale pada menit ke-35, Los Blancos baru bisa menambah gol di dua menit terakhir pertandingan. Pada menit ke-89, Isco menggandakan kedudukan lewat titik penalti sebelum di menit akhir Borja Mayoral memastikan kemenangan Madrid.

"Saya sangat bahagia dengan kemenangan dari sudut pandang tim, dan tentang gol saya dari sudut pandang pribadi, yang pertama di tahun 2018," ujarnya.

"Ini luar biasa untuk bisa bermain di jersey ini, dan mendapati nama saya di papan skor semakin menambah hal itu," sambungnya.

"Ini adalah tempat yang sulit untuk didatangi, suporter mereka benar-benar menempatkan tekanan pada anda, tapi ini hasil yang bagus dan kami mampu tak kebobolan," tandasnya.