FOLLOW US:


Madrid Raih La Undecima, Benitez Kecipratan Bonus Besar

04-06-2016 03:20

 | Zinedine Zidane

Madrid Raih La Undecima, Benitez Kecipratan Bonus Besar
Rafael Benitez © AFP
Bola.netBola.net - Bekerja di tim sekelas Real Madrid memang seperti mendapatkan jaminan finansial yang besar. Madrid tak pernah sayang mengeluarkan uang untuk memastikan tim mereka bisa mencapai prestasi tertinggi.

Madrid selalu memberikan bonus besar kepada semua orang di klub yang bisa menghadirkan prestasi besar. Pemain, pelatih dan staf di Madrid selalu mendapatkan bonus yang luar biasa besar.

Madrid baru saja menjadi juara Liga Champions. Semua anggota tim pun mendapatkan hadiah yang besar. Cristiano Ronaldo, misalnya, mendapatkan 600 ribu euro yang langsung ia sumbangkan ke organisasi amal.

Menariknya, Madrid juga masih harus membayar bonus kepada Rafael Benitez. Meski Madrid meraih gelar juara bersama Zinedine Zidane, namun pihak klub masih harus membayar bonus sesuai kontrak yang mereka berikan kepada Rafael Benitez.

Menurut berbagai media Spanyol, Benitez mendapatkan bonus sebesar 700 ribu euro saat Madrid menjadi juara. Bonus itu sudah ada dalam kontrak Benitez yang memang baru diangkat musim panas lalu.