FOLLOW US:


Madrid Siap Ganggu Usaha United Dapatkan Griezmann

25-01-2017 14:50

 | Antoine Griezmann

Madrid Siap Ganggu Usaha United Dapatkan Griezmann
Antoine Griezmann. © AFP

Bola.net - Real Madrid belum lama ini dikabarkan juga tertarik untuk merekrut pemain bintang andalan Atletico Madrid, Antoine Griezmann.

Manchester United sebelumnya difavoritkan untuk mendapatkan pemain Prancis di musim panas. Mereka bahkan sudah disebut mencapai kesepakatan gaji dengan yang bersangkutan dan akan memberikannya nomor punggung 7.

Namun demikian, OK Diario belum lama ini mengatakan bahwa Madrid juga berencana untuk mendatangkan mantan pemain Real Sociedad tersebut.

"Real Madrid akan dengan senang hati mendatangkan Griezmann," menurut pandit Eduardo Inda, yang memastikan bahwa tim ibu kota akan membayar hingga 110 juta euro untuk mendapatkan sang gelandang.

"Itu bukan angka yang mustahil dan klub akan membayar klausul itu. Kesepakatan antara Madrid dan Atletico (untuk tidak saling merebut pemain satu sama lain-red) tidak berlaku selamanya."

Sementara itu, ketika ditanya mengenai rumor Griezmann di konferensi pers yang ia gelar kemarin, manajer Madrid, Zinedine Zidane, mengatakan: "Jika anda ingin mendengar dari mulut saya bahwa dia adalah pemain yang bagus, saya akan mengatakannya, namun saya hanya ingin membicarakan pemain yang ada di tim saya sekarang."