FOLLOW US:


Madrid Siap Saingi United untuk Biglia

05-11-2015 15:55

 | Alvaro Arbeloa

Madrid Siap Saingi United untuk Biglia
Lucas Biglia © AFP
Bola.netBola.net - Persaingan untuk mendapatkan gelandang Lazio, Lucas Biglia, kini semakin memanas. Real Madrid disebut juga menginginkan jasa pemain berusia 29 tahun tersebut.

Sebelumnya, sosok asal Argentina kerap dikaitkan dengan Manchester United di bursa transfer musim panas. Namun Setan Merah justru memilih mendatangkan Bastian Schweinsteiger dan Morgan Schneiderlin ke Old Trafford.

Meski begitu, Louis van Gaal kabarnya masih berambisi untuk meminang pemain yang sudah mengantongi 34 caps untuk Albiceleste. Namun demikian, Setan Merah sepertinya harus berusaha lebih keras lagi, karena Real Madrid kabarnya juga tertarik untuk mendapatkan sang bintang, sebagaimana dilansir Fichajes.

Laman Spanyol itu tak menyebutkan secara pasti berapa harga atau bujet yang mereka siapkan untuk memboyong mantan pemain Anderlecht dan Independiente ini, namun yang jelas Biglia diperkirakan kini tengah bernilai sekitar 40 juta euro.

Madrid sendiri hanya mendatangkan dua pemain tengah di bursa transfer musim panas lalu, yakni Casemiro yang dipanggil kembali dari Porto dan Mateo Kovacic, yang sukses dibeli dari klub Serie A lainnya, Inter Milan.