FOLLOW US:


Madrid Sudah Biasa Melihat Golazo Asensio

17-08-2017 11:58
Madrid Sudah Biasa Melihat Golazo Asensio
Marco Asensio dan Dani Carvajal © ist

Bola.net - Real Madrid mengalahkan Barcelona 2-0 di Santiago Bernabeu pada leg kedua Supercopa de Espana 2017. Kemenangan Madrid dibuka dengan golazo alias gol indah Marco Asensio di menit 4.

Madrid unggul cepat. Tembakan spektakuler kaki kiri Asensio dari luar kotak penalti membawa Madrid unggul 1-0. Madrid akhirnya menang 2-0 dan jadi juara dengan agregat telak 5-1.

Menurut bek kanan Madrid Dani Carvajal, dia dan rekan-rekannya sudah biasa melihat Asensio di sesi latihan. Golazo-nya ini pun tak mengejutkan bagi mereka.

"Kami melihat dia setiap hari. Itu tidak mengejutkan kami, tapi tembakannya itu memang luar biasa," kata Carvajal seperti dilansir Marca.

Madrid mendominasi Barcelona di Bernabeu, terutama 20 menit awal pertandingan.

"Kami pantas menang. Di 20 menit pertama, kami benar-benar berada di atas mereka," ujar Carvajal.

Madrid sudah meraih dua trofi di awal musim 2017/18 ini, yakni dari Piala Super Eropa dan Supercopa de Espana. Masih ada empat trofi lagi yang bisa diraih, yakni di ajang La Liga, Copa del Rey, Piala Dunia Antarklub FIFA dan Liga Champions.

"Kami punya tim yang spektakuler dan saat ini sedang berada dalam siklus kemenangan."

"Masih banyak pertandingan yang menungu kami. Namun kami ingin fokus melalui semuanya satu demi satu," pungkas Carvajal.