FOLLOW US:


Madrid Tengah Kepincut Aksi Sadio Mane

24-09-2017 01:40

 | Sadio Mane

Madrid Tengah Kepincut Aksi Sadio Mane
Sadio Mane © lfc

Bola.net - Pemain depan Liverpool, Sadio Mane, belakangan muncul dalam radar transfer Real Madrid, menurut laporan yang beredar di Spanyol.

Pemain 25 tahun menunjukkan penampilan impresif untuk The Reds sejak bergabung dari Southampton di musim panas 2016 dengan harga 34 juta poundsterling.

Mane kini sudah mengoleksi total 16 gol dalam 36 penampilan untuk tim asuhan Jurgen Klopp, termasuk tiga dari empat pertandingan awal di Premier League.

Menurut laporan yang diturunkan Diario Madridista, Los Blancos diam-diam terus mengamati perkembangan permainan Mane sejak ia memutuskan meninggalkan St Mary.

Sadio Mane.

Laporan yang sama mengatakan bahwa manajemen Real amat terkesan dengan kualitas yang dimiliki pemain Senegal dan tengah mempertimbangkan merekrutnya beberapa bulan mendatang, meski Barcelona dikabarkan juga tertarik pada pemain yang sama.

Mane kini tengah menjalani hukuman larangan bermain di tiga pertandingan akibat pelanggaran keras yang ia lakukan pada kiper Manchester City, Ederson, kala Liverpool kalah 0-5 dari Etihad.