FOLLOW US:


Madrid Usung Reputasi Bagus ke El Clasico

20-03-2015 15:35

 | Cristiano Ronaldo

Madrid Usung Reputasi Bagus ke El Clasico
Cristiano Ronaldo © AFP

Bola.net - Akhir pekan ini, Real Madrid akan melakoni duel bertajuk El Clasico melawan tuan rumah Barcelona di jornada 28 La Liga 2014/15. Madrid datang ke Camp Nou dengan mengusung sebuah reputasi istimewa.

Dilansir Four Four Two, reputasi yang dimaksud adalah sebagai satu-satunya tim yang pernah membobol gawang Barcelona tiga kali dalam satu pertandingan di La Liga musim ini. Madrid melakukannya pada pertemuan pertama di Santiago Bernabeu.

Waktu itu, Madrid menang 3-1. Barcelona sempat unggul melalui gol cepat Neymar di menit ke-4. Namun, Madrid memaksa sang rival pulang dengan tangan hampa lewat tiga gol balasan yang mereka dapatkan lewat penalti Cristiano Ronaldo serta finishing Pepe dan Karim Benzema.



Ganti bertandang ke Camp Nou, Madrid sangat membutuhkan kemenangan demi bisa merebut posisi puncak dari tangan Barcelona. Dengan potensi dasar yang mereka miliki, bukan tak mungkin Madrid kembali mengalahkan Barcelona.

Dengan performa maksimal, semua bisa dilakukan. Bahkan, tak tertutup kemungkinan bagi Madrid untuk kembali menyarangkan tiga gol ke gawang Blaugrana. (fft/gia)