FOLLOW US:


Madrid Yakin De Gea Akan Tinggalkan United

25-08-2017 08:20

 | David de Gea

Madrid Yakin De Gea Akan Tinggalkan United
David De Gea © ist

Bola.net - Real Madrid percaya diri mereka nantinya akan berhasil merekrut penjaga gawang Manchester United, David de Gea.

Laporan yang diturunkan Diario Sport mengatakan kiper United itu nantinya akan berakhir di markas Real di Bernabeu - mengingat ia punya sebuah perjanjian 'tak tertulis' dengan sang juara La Liga.

Hingga kini masih belum terjalin kesepakatan apapun soal transfer, namun klub Spanyol melihat Keylor Navas - yang mendapat kepercayaan penuh dari manajer Zinedine Zidane di musim panas ini - tahu bahwa ia akan harus angkat kaki musim depan, dan posisinya akan digantikan David de Gea.

David De Gea

Sementara itu, The Sun mengabarkan bahwa United pada akhirnya akan menyerah terhadap rayuan Real dan memberi lampu hijau bagi De Gea untuk pindah ke Bernabeu musim depan - jika memang United berhasil mendatangkan Gianluigi Donnarumma dari Milan sebagai pengganti.

Navas sendiri menunjukkan performa apik sejauh ini. Kiper Kosta Rika itu membantu timnya mencatat clean sheet ketika mereka menang 3-0 atas Deportivo La Coruna di laga pekan perdana La Liga 17/18 di Riazor.

Akhir pekan ini, Madrid akan menghadapi Valencia di laga pekan kedua kompetisi domestik. Duel seru tersebut akan dihelat di Bernabeu pada 28 Agustus. Namun tuan rumah tak bisa diperkuat oleh Sergio Ramos dan Cristiano Ronaldo, yang mendapat sanksi kartu merah.