FOLLOW US:


Main Buruk Lagi, Sampai Kapan Real Madrid Harus Tunggu Eden Hazard?

22-11-2020 08:00

 | Richard Andreas

Main Buruk Lagi, Sampai Kapan Real Madrid Harus Tunggu Eden Hazard?
Winger Real Madrid, Eden Hazard (kanan), tengah berduel dengan pemain Villarreal. © AP Photo

Bola.net - Real Madrid ditahan imbang, Eden Hazard lagi-lagi tampil mengecewakan. Mau tak mau satu pertanyaan besar pun muncul: Sampai kapan harus menunggu pembuktian Hazard?

Sabtu (21/11/2020) kemarin, Madrid kehilangan 2 poin setelah bermain imbang 1-1 dalam kunjungan ke markas Villarreal, pekan ke-10 La Liga 2020/21.

Los Blancos sebenarnya unggul cepat terlebih dahulu lewat gol Mariano Diaz di menit ke-2, tapi setelahnya permainan mereka buruk dan gagal mencetak gol kunci berikutnya.

Pertahanan Madrid pun membuat kesalahan di babak kedua, memberikan penalti untuk lawan, yang dituntaskan Gerard Moreno dengan baik.

Selengkapnya di bawah ini ya, Bolaneters!

1 dari 2

Hazard di mana?

Ketika tim paling membutuhkannya, Hazard lagi-lagi hilang tak terlihat. Laga ini seharusnya jadi kesempatan baginya membuktikan kualitas.

Tanpa Karim Benzema di lini serang, juga tanpa Sergio Ramos di belakan, Hazard seharusnya bisa jadi bintang utama. Madrid mengharapkan pergerakan berbahaya Hazard yang biasa dia lakukan di chelsea, tapi pada laga ini dia tampil jauh di bawah standar.

Statistik membuktikan bahwa Hazard tidak benar-benar hadir di pertandingan ini. Dia tidak membuat tembakan, tidak ada umpan kunci, tidak ada umpan silang, hanya satu kali offside.

Catatan itu kian buruk karena Hazard sudah berkali-kali tampil di bawah ekspektasi. Sampai kapan lagi Madrid harus menunggu?

2 dari 2

Sampai kapan?

Musim pertama Hazard lalu terbilang gagal total, tapi dia masih bisa dimaafkan karena dihantam cedera kambuhan yang memaksanya menepi berbulan-bulan.

Masalahnya, alasan itu mulai basi. Hazard sudah memasuki musim keduanya, sudah fit, dan sudah beberapa pekan bermain, tapi performanya masih begitu-begitu saja.

"Dia [Hazard] ada di sini, dia bermain, benar bahwa dia sudah lama tidak bermain dan dalam pertandingan Anda harus mengontrol menit dengan baik, tapi dia terlibat dan dia baik-baik saja," kata Zidane.

Wajar jika fans Madrid bertanya-tanya dan mulai meragu. Hazard seharusnya jadi bintang baru dalam tim mereka, tapi sekarang terlihat pun tidak.

Hazard mulai kehabisan alasan karena tampil di bawah harapan, mau sampai kapan?

Sumber: Berbagai sumber