FOLLOW US:


Maldini: Ancelotti Tahu Madrid Bukan Klub Yang Sabar

10-09-2013 22:06

 | Carlo Ancelotti

Maldini: Ancelotti Tahu Madrid Bukan Klub Yang Sabar
Maldini yakin Ancelotti akan sukses. © AFP
Bola.netBola.net - Salah satu sosok yang mengenal pribadi dan kemampuan Carlo Ancelotti dengan baik adalah Paolo Maldini. Maldini pernah bermain bersama sekaligus dilatih oleh Don Carletto di AC Milan.

Maldini menjadi rekan Ancelotti di Rossoneri pada tahun 1987 hingga 1992. Ia kemudian menjadi anak buah Ancelotti juga di klub yang sama pada2001 hingga 2009. Maldini mengatakan bahwa Ancelotti akan bisa sukses di Real Madrid.

"Carlo selalu sukses di semua klub yang dilatihnya. Dia selalu bisa menang. Ia tahu benar bahwa Madrid bukanlah klub yang sabar, seperti halnya AC Milan. Saya sangat yakin Carlo sudah menyadarinya," ujar Maldini.

Legenda Milan ini kemudian mengungkap kelebihan utama Ancelotti sebagai pelatih. Pengetahuan luas Ancelotti serta ketenangannya diyakini akan mampu membawa Real Madrid berjaya.

"Carlo terbiasa melatih di klub juara. Dia bisa memberi ketenangan kepada tim dan pemain. Kita membicarakan tentang seseorang yang memiliki pengetahuan yang sangat luas tentang sepakbola dan berbagai taktiknya," imbuhnya.