Man of the Match Almeria vs Real Madrid: David Alaba

Richard Andreas | 15 Agustus 2022 05:13
Skuad Real Madrid merayakan gol David Alaba ke gawang Almeria, La Liga 2021/22 (c) AP Photo

Bola.net - David Alaba layak dinobatkan sebagai pemain terbaik alias man of the match Almeria vs Real Madrid, duel pekan ke-1 La Liga 2022/2023, Senin (15/8/2022).

Bermain di Estadio de los Juegos Mediterraneos, Los Blancos harus berjuang ekstra untuk memetik kemenangan 2-1. Laga tidak berjalan mudah, Almeria menyuguhkan permainan agresif dan sempat unggul cepat melalui gol Largie Ramazani (6').

Madrid mengontrol laga, tapi sempat kesulitan membongkar pertahanan lawan hingga akhirnya Lucas Vazquez mencetak gol balasan (61') dan David Alaba membalikkan kedudukan (75').

Almeria coba terus melawan setelahnya, tapi tidak ada gol tambahan. Madrid membungkus 3 poin perdana di La Liga 2022/23 lewat perjuangan alot selama 90 menit.

1 dari 1 halaman

Aksi Alaba

Alaba masuk sebagai pemain pengganti di laga ini dan jadi penentu kemenangan Madrid dengan mencetak gol kedua di menit ke-75.

Proses terciptanya gol Alaba pun terbilang impresif. Dia baru masuk ke lapangan, langsung dipercaya mengeksekusi tendangan bebas, dan berhasil mencetak gol.

Alaba terpilih sebagai man of the match versi La Liga. Dia bermain efektif sebagai pengganti di pos bek kiri.

Sumber: La Liga, Whoscored

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR