Man of the Match Atletico Madrid vs Real Madrid: Yannick Carrasco

Yaumil Azis | 9 Mei 2022 05:59
Man of the Match Atletico Madrid vs Real Madrid: Yannick Carrasco
Gelandang Atletico Madrid, Yannick Carrasco. (c) AP Photo

Bola.net - Duel antara dua klub sekota pada pekan ke-35 La Liga hari Senin (9/5/2022) antara Atletico Madrid dan Real Madrid berlangsung sengit. Pada akhirnya, Atletico Madrid keluar sebagai pemenang dengan skor 1-0.

Satu-satunya gol yang tercipta pada pertandingan ini dicetak oleh Yannick Carrasco. Pemain berusia 28 tahun itu mencetak gol pada menit ke-40 setelah eksekusi penaltinya gagal ditahan Andriy Lunin.

Untungnya, apapun hasil yang diraih dari laga ini tidak memberikan pengaruh berarti kepada Real Madrid. Pasukan Carlo Ancelotti itu sudah dinyatakan juara karena secara hitung-hitungan tak bisa lagi terkejar.

Kemenangan ini lebih berarti buat Los Rojiblancos yang belum bisa mengunci tempat di empat besar. Tambahan tiga poin membuat mereka bisa memperlebar jarak dengan Real Betis yang duduk di peringkat ketiga.

Scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya.

1 dari 2 halaman

Man of the Match

Sebagai satu-satunya pencetak gol, Carrasco layak untuk dinobatkan sebagai man of the match pertandingan kali ini. Tapi perlu diketahui bahwa kontribusinya tak hanya berupa gol dari titik putih saja.

Pemain berkebangsaan Belgia itu juga nyaris membuat Los Rojiblancos menang dengan skor 2-0. Tepatnya pada menit ke-71, Carrasco melepaskan tembakan yang membuat bola mengenai tiang gawang.

Whoscored memberikan rating 8 buat Carrasco, yang membuat sebanyak lima tembakan. Satu mengenai tiang gawang, satu lainnya menemui sasaran, dan tiga melenceng dari bidikan.

Carrasco juga berhasil melewati pemain lawan sebanyak tiga kali dengan aksi menggiring bola, juga membukukan satu tekel sukses dan satu intersep. Sayang akurasi operannya buruk, yakni sebesar 67 persen.

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR