FOLLOW US:


Man of the Match Barcelona vs Real Madrid: Karim Benzema

13-01-2022 06:27

 | Richard Andreas

Man of the Match Barcelona vs Real Madrid: Karim Benzema
Aksi Karim Benzema di laga Barcelona vs Real Madrid, semifinal Supercopa de Espana 2022 © AP Photo

Bola.net - Karim Benzema layak dinobakan sebagai pemain terbaik alias man of the match Barcelona vs Real Madrid, semifinal Supecopa de Espana, Kamis (13/1/2022).

Bermain di King Fahd International Stadium, Riyadh, Arab Saudi, pertemuan kedua tim ini menjanjikan duel El Clasico seperti searusnya. Real Madrid menang degan skor 3-2 lewat drama kejar-kejarn gol selama 120 menit.

Tiga gol kemenangan Madrid datang dari aksi Vinicius Junior (25'), Karim Benzema (72'), dan Federico Valverde (98'). Barcelona membalas dua gol melalui Luuk de Jong (41') dan Ansu fati (83').

Kemenangan ini lantas mengantar Madrid ke partau final dan akan berhadapan dengan pemenang duel Atletico Madrid vs Athletic Bilbao

1 dari 1

Kontribusi Benzema

Benzema sekali lagi menunjukkan kualitasnya sebagai salah satu pemain senior dan penyerang utama Madrid musim ini. Dia bermain sangat baik selama 120 menit.

Striker Prancis itu tampak aktif menjemput bola ke belakang dan selalu mencari ruang kosong. Bahkan seharusnya Benzema bisa mencetak lebih banyak gol andai rekan-rekannya tidak terlalu egois mengeksekusi peluang.

Gol Benzema juga jadi salah satu penentu kemenangan Madrid. Hasil ini layak membuatnya dinobatkan sebagai pemain terbaik.

Sumber: Bola