FOLLOW US:


Man of the Match Getafe vs Barcelona: Damian Suarez

18-10-2020 04:35

 | Yaumil Azis

Man of the Match Getafe vs Barcelona: Damian Suarez
Pemain Getafe, Damian Suarez (kiri), berusaha mengejar penggawa Barcelona, Sergino Dest, dalam laga lanjutan La Liga hari Minggu (18/10/2020). © AP Photo

Bola.net - Barcelona harus menerima keunggulan Getafe dalam laga lanjutan La Liga yang diselenggarakan pada hari Minggu (18/10/2020). Klub asuhan Ronald Koeman tersebut kalah dengan skor tipis 0-1.

Gawang mereka yang dikawal Neto jebol lewat eksekusi penalti Jaime Mata pada menit ke-56. Sebelumnya, wasit menunjuk titik putih setelah menyaksikan Frenkie De Jong menjatuhkan Allan-Romeo Nyon di kotak terlarang Barca.

Tentu saja, Barcelona juga berupaya keras agar bisa mencetak gol balasan. Namun pertahanan Getafe yang rapat dan disiplin membuat barisan penyerang Blaugrana kesulitan mencetak gol dan harus menerima kekalahannya.

Hasil ini membuat Barcelona bertengger di peringkat ke-9 dalam klasemen sementara La Liga dengan koleksi tujuh poin. Sementara Getafe naik ke peringkat dua dan telah meraih 10 poin dari lima pertandingan.

Scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya.

1 dari 1

Man of the Match

Gelar man of the match pada pertandingan kali ini pantas untuk dinobatkan kepada Damien Suarez. Pemain yang berposisi sebagai bek sayap kanan itu mendapatkan rating 7.4 dari Whoscored atas penampilannya selama 90 menit.

Suarez menjadi salah satu alasan mengapa Getafe sangat sulit untuk ditembus. Pria berusia 32 tahun itu melakukan 10 kali upaya tackling dengan keberhasilan mencapai 40 persen. Tak hanya itu, ia jga melakukan dua intersept dan satu clearances.

Selain itu, Suarez juga cukup rajin dalam membantu serangan. Pemain kelahiran Montevideo, Uruguay itu mencatatkan total empat kali dribbling dengan tingkat keberhasilan mencapai 100 persen.

(Whoscored)