FOLLOW US:


Man of the Match Granada vs Barcelona: Antoine Griezmann

04-02-2021 05:50

 | Ari Prayoga

Man of the Match Granada vs Barcelona: Antoine Griezmann
Aksi Antoine Griezmann dalam laga Granada vs Barcelona, Kamis (4/2/2021) © AP Photo

Bola.net - Antoine Griezmann layak terpilih menjadi pemain terbaik kala Barcelona melawat ke markas Granada dalam partai perempat final Copa del Rey 2020/21, Kamis (4/2/2021) dini hari WIB.

Barcelona sukses memenangi laga ini dengan skor 5-3. Barcelona sejatinya sempat tertingga dua gol lebih dulu, masing-masing akibat aksi Kenedy dan Roberto Soldado. Tim tamu baru bisa bangkit di akhir babak kedua berkat gol bunuh diri Aaron Escandell dan sundulan Jordi Alba.

Di babak extra time, Barcelona mencetak tiga gol tambahan, masing-masing lewat aksi Griezmann, Alba, dan Frenkie de Jong. Granada sendiri sempat membobol gawang Barca lewat eksekusi penalti Fede Vico.

1 dari 1

Performa Menawan Griezmann

Griezmann tampil apik sepanjang waktu normal dengan kerap mengancam pertahanan Granada. Sayang, sejumlah peluang yang ia dapatkan masih belum berakhir dengan gol.

Dampak Griezmann mulai terasa bagi Barca sejak akhir babak kedua, diawali dengan aksinya yang berujung gol bunuh diri Escandell serta assist untuk gol penyama skor Alba.

Di babak extra time, Griezmann mencetak satu gol dan satu assist untuk membawa timnya menang sekaligus lolos ke semifinal.