FOLLOW US:


Man of the Match Real Madrid vs Espanyol: Karim Benzema

07-12-2019 21:50

 | Gia Yuda Pradana

Man of the Match Real Madrid vs Espanyol: Karim Benzema
Pemain Real Madrid, Karim Benzema. © AP Photo

Bola.net - Real Madrid berhasil menang dengan meyakinkan saat bertemu Espanyol dalam laga lanjutan La Liga hari Sabtu (7/12/2019). Skuat besutan Zinedine Zidane tersebut menang dengan skor 2-0.

Peluang Los Merengues yang bertindak sebagai tuan rumah cukup banyak pada pertandingan kali ini. Namun mereka tak mampu mencetak gol sampai Raphael Varane berhasil memecah kebuntuan di menit ke-37.

Kemudian, Karim Benzema menggandakan keunggulan Real Madrid pada babak kedua. Ia berhasil memanfaatkan dengan baik umpan rekan setimnya, Federico Valverde.

Berkat kemenangan itu, Real Madrid sukses memperkokoh posisinya di puncak klasemen La Liga sekaligus menambah jarak Barcelona. Namun jarak poin di antara keduanya bisa terpangkas jika Barcelona meraih kemenangan.

Scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya.

1 dari 1

Man of the Match

Berkat golnya, Karim Benzema pun dinobatkan sebagai man of the match pada pertandingan kali ini. Whoscored memberi rating 8.5 kepada penyerang berkebangsaan Prancis tersebut.

Selama 90 menit, Benzema melepaskan total empat tembakan. Tiga di antaranya berhasil menemui sasaran, sementara sisanya melenceng dari gawang Espanyol.

Ia juga cukup handal dalam melakukan duel udara. Whoscored mencatat bahwa Benzema melakukan empat kali sundulan di wilayah pertahanan Espanyol, dan dua di antaranya sukses dilakukan.

Benzema juga rajin membantu rekan-rekan setimnya. Ia tercatat melepaskan enam key pass selama 90 menit.

(Whoscored)