Man of the Match Real Madrid vs Levante: Vinicius Junior

Ari Prayoga | 13 Mei 2022 04:29
Vinicius Junior menjadi bintang kemenangan Real Madrid atas Levante, Jumat (13/5/2022) (c) AP Photo

Bola.net - Vinicius Junior terpilih menjadi pemain terbaik dari laga La Liga 2021/22 jornada 36 yang mempertemukan Real Madrid versus Levante, Jumat (13/5/2022) dini hari WIB.

Real Madrid memenangi laga ini dengan skor 6-0. Vinicius menjadi bintang kemenangan Real Madrid dengan mencetak tiga gol alias hat-trick. Sementara itu, tiga gol lainnya masing-masing diciptakan Ferland Mendy, Karim Benzema, dan Rodrygo.

Berkat hasil ini, Real Madrid yang sudah dipastikan menjadi juara kini mengoleksi poin 84. Sementara itu, Levante semakin terbenam di dasar klasemen dengan poin 29.

1 dari 2 halaman

Penampilan Istimewa Vinicius Junior

Vinicius tak cuma memborong tiga dari enam gol kemenangan Real Madrid, tetapi juga turut memberikan assist untuk gol yang dicetak Benzema di babak pertama.

Secara keseluruhan, Vinicius Vinicius tercatat melepas lima tembakan, empat di antaranya tepat sasaran, dan tiga darinya berhasil berbuah menjadi gol.

Vinicius juga tercatat mengirim dua operan kunci, sekali melakukan dribble sukses, dan empat kali memenangi duel dengan pemain lawan.

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR