FOLLOW US:


Man of the Match Real Madrid vs Real Mallorca: Vinicius Junior

25-06-2020 05:01

 | Richard Andreas

Man of the Match Real Madrid vs Real Mallorca: Vinicius Junior
Penyerang muda Real Madrid, Vinicius Junior. © AP Photo

Bola.net - Vinicius Junior layak dinobatkan sebagai pemain terbaik alias man of the match kemenangan 2-0 Real Madrid atas Real Mallorca, pekan ke-31 La Liga 2019/20, Kamis 2019/20.

Madrid tampil efektif pada pertandingan ini. Vinicius mencetak satu gol di babak pertama, lalu Sergio Ramos menuntaskannya dengan gol tendangan bebas indah di babak kedua.

Hasil ini mengantar pasukan Zinedine Zidane kembali ke puncak klasemen sementara dengan 68 poin dari 31 pertandingan. Sedangkan Mallorca harus berjuang lebih keras untuk lolos dari zona degradasi.

1 dari 1

Aksi Vinicius

Meski merupakan pemain termuda dalam starting XI, Vinicius (19) terbukti bisa menyuguhkan permainan impresfi. Proses golnya ke gawang Mallorca menunjukkan instingnya sebagai penyerang.

Whoscored memberikan rating 8,3 bagi Vinicius, yang nyaris mencetak gol kedua andai sepakannya tidak membentur tiang. Angka ini juga merupakan angka tertinggi dari pemain lain di lapangan.

Vinicius mencatatkan total 3 tembakan, salah satunya jadi gol. Dia juga aktif mundur membantu memperkuat pertahanan saat Mallorca menyerang.

Sumber: Whoscored