FOLLOW US:


Man of the Match Real Madrid vs Real Sociedad: Alexander Isak

07-02-2020 03:57

 | Ari Prayoga

Man of the Match Real Madrid vs Real Sociedad: Alexander Isak
Bomber Real Sociedad, Alexander Isak © RSF

Bola.net - Alexander Isak layak dinobatkan menjadi pemain terbaik alias man of the match dalam laga perempat final Copa del Rey 2019-20 antara Real Madrid versus Real Sociedad, Jumat (7/2/2020) dini hari WIB.

Real Sociedad sukses memenangi laga ini dengan skor 4-3. Isak menjadi bintang kemenangan tim tamu dengan menciptakan dua gol dan satu assist. Isak juga berperan dalam proses terciptanya gol pembuka Sociedad.

Berkat hasil ini, Real Sociedad pun berhak melaju ke babak semifinal, menyusul langkah dua tim sebelumnya, yakni Granada dan Mirandes.

1 dari 1

Performa Impresif Alexander Isak

Tak hanya berandil dalam empat gol yang dicetak Sociedad, Isak juga tampil impresif hampir sepanjang ia berada di atas lapangan, tepatnya hingga menit ke-70 ketika ia digantikan Aihen Munoz.

Selama 70 menit berada di atas lapangan, Isak mencatatkan enam tembakan, tiga di antaranya tepat sasaran. Selain itu, bomber 20 tahun tersebut juga membuat dua umpan kunci dan satu peluang emas.

Berkat aksi luar biasa Isak, Real Sociedad pun menjadi tim pertama yang sukses mempermalukan Real Madrid di Santiago Bernabeu di semua kompetisi pada musim ini.