FOLLOW US:


Man of the Match Real Madrid vs Real Sociedad: Lucas Vazquez

02-03-2021 06:34

 | Richard Andreas

Man of the Match Real Madrid vs Real Sociedad: Lucas Vazquez
Aksi Lucas Vazquez di laga Real Madrid vs Real Sociedad, La Liga 2020/21. © twitter.com/realmadriden

Bola.net - Lucas Vazquez layak dinobatkan sebagai pemain terbaik alias man of the match Real Madrid vs Real Sociedad, duel pekan ke-25 La Liga 2020/21, Selasa (2/3/2021).

Turun tanpa kekuatan terbaiknya, Real Madrid nyaris kalah di laga ini. Beruntung ada Vinciuus Junior yang mencetak gol di menit ke-89 untuk menyamakan kedudukan jadi 1-1.

Hasil ini cukup buruk bagi Madrid yang seharusnya perlu meraih 3 poin untuk menjaga persaingan ketat di papan atas. Sebaliknya, kemenangan ini membawa Sociedad menempel ketat Sevilla di peringkat empat.

1 dari 1

Untung ada Vazquez

Madrid sebenarnya mendapatkan sejumlah peluang di babak pertama, tapi finishing mereka buruk. Vazquez berulang kali menciptakan peluang dengan umpan-umpan silang ke kotak penalti yang gagal disambut

Barulah di ujung laga salah satu umpan Vazquez bisa disambut Vinicius Junior dan berubah jadi gol penyeimbang. Madrid pun terhindar dari kekalahan.

Whoscored memberikan rating 7.8 untuk performa Vazquez di laga ini, tertinggi di antara pemain lain di lapangan. Dengan total 78 operan, Vazquez membuat 5 umpan kunci yang seharusnya menguntungkan Madrid.

Sumber: Whoscored