FOLLOW US:


Manchester City Beri Ancelotti Deadline 30 April

27-03-2015 14:14

 | Carlo Ancelotti

Manchester City Beri Ancelotti Deadline 30 April
Carlo Ancelotti © AFP
Bola.net - Carlo Ancelotti diminta segera memberikan jawaban atas proposal yang diajukan oleh Manchester City, paling lambat dalam waktu satu bulan mendatang.

Menurut laporan yang diturunkan oleh La Gazzetta Dello Sport, klub juara bertahan Premier League tersebut akan menunggu keputusan Ancelotti paling maksimal pada tanggal 30 April mendatang. Pada tanggal tersebut, sang manajer harus memberi keputusan apakah ia ingin pergi dari Real Madrid atau tidak.

Kontrak Ancelotti di Madrid saat ini masih berlaku hingga Juni 2016 mendatang. Namun masa depan pria Italia tersebut bakal ditentukan dengan hasil yang diraih klub di akhir musim ini. Kemungkinan besar, jika Ancelotti gagal memberikan gelar juara Liga Champions atau La Liga, dua kompetisi yang masih diikuti Los Blancos saat ini, ia bakal dipaksa hengkang dari Bernabeu.

Sementara City, andai mereka gagal mendapatkan Ancelotti, sudah menyiapkan beberapa alternatif pengganti. Mereka bakal membidik Josep Guardiola, yang kontraknya bakal berakhir di waktu yang sama dengan Ancelotti, atau Diego Simeone, meski yang bersangkutan baru memperpanjang kerja sama dengan Atletico Madrid hingga tahun 2020. (gaz/rer)