FOLLOW US:


Maradona Sarankan Tevez dan Aguero ke Inter

14-01-2009 09:19


Bola.net - Pelatih Argentina, Diego Maradona, mengatakan Carlos Tevez mestinya berpikir meninggalkan Manchester united dan pindah ke juara Liga Utama Italia, Inter Milan.

Masa depan pemain depan Argentina berusia 24 tahun itu bersama juara Inggris dan Eropa tersebut diragukan dengan kontraknya sekarang ini akan berakhir pada akhir musim ini.

"Kemarin (Minggu) saya melihat Manchester United menang (3-0 lawan Chelsea) tanpa Tevez. Ini tidak baik baginya," kata Maradona seperti dikutip Corriere dello Sport, Selasa.

"Episode-episode tertentu secara pasti akan semakin dekat pada pengeluarannya. Italia dan Inter khususnya akan merupakan penyelesaian yang baik.

"Apalagi kontraknya akan segara berakhir, sehingga akan mudah untuk melakukan perubahan tim," katanya.

Maradona, yang berada di Italia untuk menyaksikan Inter Milan berlaga di Piala Italia melawan Genoa di San Siro hari Selasa, mengatakan pemain penyerang Argentina yang bermain di Atletico Madrid, Sergio Aguero, hendaknya juga mempertimbangkan transfer ke Inter Milan.

"Saran apa yang mesti saya berikan kepadanya?. Pindah ke Inter. Saya sudah dapat membayangkan rekanan luar biasa dirinya dengan (Zlatan) Ibrahimovic," katanya.

Aguero mempunyai hubungan dengan putri Maradona, Giannina, yang akan melahirkan bulan depan.  (kpl/cax)