FOLLOW US:


Marcelo: El Clasico Bikin Dunia Berhenti

20-04-2017 12:05

 | Marcelo

Marcelo: El Clasico Bikin Dunia Berhenti
Marcelo © AFP

Bola.net - Pemain bertahan Real Madrid, Marcelo mengungkapkan bahwa pertemuan antara timnya dengan Barcelona selalu menjadi perhatian dunia. Bahkan menurutnya, El Clasico telah membuat dunia berhenti dan mengalihkan perhatian pada mereka.

Sebagaimana diketahui, Real Madrid akan menjamu Barcelona akhir pekan ini. Duel bertajuk el clasico tersebut akan dihelat di Santiago Bernabeu, Senin (24/4) dini hari.

Tensi persaingan keduanya memang tak pernah padam. Terlebih pada akhir pekan ini, pertemuan kedua tim dipastikan juga akan memanas mengingat kedua tim saat ini bersaing ketat di papan atas.

Los Blancos berada di puncak klasemen sementara La Liga dengan raihan 75 poin dari 31 pertandingan, sementara Blaugrana di posisi kedua tertinggal tiga poin dan bermain satu pertandingan lebih banyak.

"Ini adalah pertandingan yang menarik. Dunia nyaris berhenti untuk menyaksikannya. Ini adalah sesuatu yang sangat besar," ujarnya.

"Setiap pemain ingin terlibat di dalamnya dan orang-orang di jalan sudah bicara tentang pertandingan ini satu bulan sebelumnya," tambahnya.

"Tak ada cara untuk menjelaskan rasanya. Anda harus ada di dalam pertandingan untuk merasakannya. Tahu bila dunia serasa berhenti untuk melihat anda bermain itu membuat semakin bersemangat, dan itu tak ternilai harganya," tandasnya.