FOLLOW US:


Marcelo: Kembalinya Morata Akan Sangat Membantu Real Madrid

22-07-2016 06:12

 | Alvaro Morata

Marcelo: Kembalinya Morata Akan Sangat Membantu Real Madrid
Alvaro Morata © AFP
Bola.netBola.net - Kembalinya bomber Alvaro Morata ke Real Madrid membuat bek kiri Marcelo girang. Menurutnya, Morata akan sangat membantu tim menjalani ketatnya persaingan di musim depan.

Usai menembus skuat utama Madrid beberapa tahun lalu, Morata akhirnya dilego ke Juventus pada musim panas 2014 lalu. Bomber jebolan La Fabrica tersebut ternyata tampil impresif di Juve sehingga Los Blancos mengaktifkan klausul pembelian kembali di musim panas ini.

"Kita semua tahu bahwa Morata selalu menjadi pemain yang luar biasa," ujar Marcelo kepada reporter di sela-sela tur pramusim El Real di Montreal seperti dikutip ESPN.

"Sebelumnya ia masing sangat muda, sekarang ia memiliki pengalaman lebih banyak dan akan sangat membantu kami," tutur bek asal Brasil tersebut.

Morata baru saja kembali dari liburan dan bergabung dengan skuat Madrid di Montreal. Madrid berada di Kanada untuk menjalani beberapa laga pramusim di ajang bertajuk International Champions Cup, yakni menghadapi PSG, Chelsea dan Bayern Munchen.