FOLLOW US:


Masa Depan Aguero Dalam Tanda Tanya

14-04-2009 14:56
Sergio
Sergio "Kun" Aguero

Bola.net - Penyerang Atletico Madrid, Sergio Aguero menyatakan bahwa dia tidak mengetahui bakal berlabuh di mana dia musim depan. Sebelumnya, Inter Milan sempat menyatakan rasa tertariknya pada penyerang asal Argentina ini namun, saat itu, Aguero bersikeras ingin tetap tinggal di Vicente Calderon.

Namun, Atletico Madrid gagal untuk mengakhiri musim ini di posisi terhormat. Harapan mereka untuk bisa berlabuh di zona Champions pun nampaknya harus kandas. Apalagi, manajemen Atletico berencana meningkatkan cadangan dana mereka dengan menjual beberapa pemainnya.

"Klub akan memutuskan apakah saya akan tetap di sini atau tidak," ujarnya.

"Klub, para penggemar, dan media tahu bahwa saya sangat ingin tinggal di sini. Namun, kita tidak akan pernah tahu apa yang bakal terjadi, dan saya tidak akan membicarakan hal itu saat ini."

"Apa yang harus kita lakukan adalah membantu tim ini (Atletico, red) sebaik mungkin agar bisa masuk ke Liga Champion musim depan."

"Apakah saya akan tinggal atau hengkang tidak dipengaruhi apakah tim ini masuk atau tidak ke zona Liga Champions. Kita harus melihat apakah klub ini harus melakukan jual-beli pemain atau tidak, akhir musim ini." (kpl/den)


Komentar Pembaca (1 komentar)
irwansyah, padang bulan
18:00 22 Desember 2009
saya rasa aguero harus hengkang dari vicente calderon ke manchester united. karena di manchester united masa depan kamu akan cerah seperti ronaldo dan tevez. kalupun tidak ke mu aguero harus mencari tim elit seperti ac milan.