FOLLOW US:


Mascherano Ambil Penalti Karena Tuntutan Suporter Barca

27-04-2017 09:05

 | Javier Mascherano

Mascherano Ambil Penalti Karena Tuntutan Suporter Barca
Javier Mascherano. © AFP

Bola.net - Javier Mascherano mencetak gol pertamanya bagi Barcelona dalam pertandingan melawan Osasuna. Mascherano diberi kesempatan mencetak gol oleh rekan-rekannya melalui titik penalti pada menit ke-67.

Penalti diberikan wasit setelah Denis Suarez dijatuhkan di kotak terlarang. Mascherano sukses mengkonversi penalti itu menjadi gol untuk mengubah skor menjadi 6-1 untuk keunggulan Barcelona.

Menariknya, itu adalah gol pertama Mascherano dalam 319 pertandingan bersama Barcelona. Reaksi rekan-rekannya di Barcelona juga cukup menarik. Para penggawa terlihat tertawa melihat Mascherano mencetak gol itu. Berikut videonya:

Ternyata bukan cuma para pemain Barca yang meminta Mascherano untuk mengambil penalti itu. Para fans Barca di belakang gawang lawan juga meneriakkan nama Mascherano untuk menjadi eksekutor. Hal itu disampaikan sendiri oleh Luis Enrique, pelatih Barca.

"Akan lucu jika pemain seperti Mascherano tidak pernah mencetak gol bagi Barca. Tapi itu tadi sungguh positif. Saya rasa suporter di belakang gawang yang meminta Mascherano untuk mengambil penalti. Tapi ini bukan cuma soal gol, dia adalah pemain top, performanya tak perlu diragukan lagi. Dia lahir sebagai kompetitor dan mampu membuat tim bermain lebih baik," terang Enrique seperti dikutip ESPN.