Masih Cinta, Marco Asensio Bertekad untuk Lanjutkan Karir di Real Madrid

Serafin Unus Pasi | 24 November 2022 23:00
Selebrasi Marco Asensio dalam laga Real Madrid vs Celtic, Kamis (3/11/2022) (c) AP Photo

Bola.net - Sebuah asa diapungkan oleh Marco Asensio. Winger Real Madrid itu menegaskan bahwa ia masih ingin melanjutkan karirnya bersama Los Blancos.

Sejak musim lalu, ada banyak kabar miring mengenai Asensio di Real Madrid. Sang winger dilaporkan tidak bahagia di El Real setelah Carlo Ancelotti jarang memberikannya jam bermain.

Kontrak Asensio sendiri akan habis di musim panas tahun 2023. Beredar kabar bahwa sang winger sudah mulai bersiap untuk mengemasi barang-barangnya untuk cabut dari Real Madrid.

Baru-baru ini Asensio membantah kabar itu. Ia menegaskan masih punya asa dan hasrat untuk membela El Real lebih lama lagi.

Simak situasi transfer Asensio selengkapnya di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Selalu Berikan yang Terbaik

Asensio menyebut bahwa ia masih punya gairah yang besar untuk membela Real Madrid. Jadi ia tidak pernah sedikitpun kehilangan motivasi meski minim diberi jam bermain.

"Ada omongan yang mengatakan bahwa saya telah mengubah pikiran Real Madrid. Namun saya selalu memberikan yang terbaik setiap kali saya diberi kesempatan di tim ini," buka Asensio kepada Radio Marca.

"Masa depan saya tidak hanya ditentukan oleh diri saya sendiri melainkan juga oleh pihak klub. Setelah Piala Dunia, kami akan membuat keputusan bersama."

2 dari 4 halaman

Masih Ingin Lanjut

Lebih lanjut, Asensio sendiri mengaku masih belum mau meninggalkan Real Madrid. Ia menyebut bahwa ia masih ingin melanjutkan karirnya bersama El Real lebih lama lagi ini.

"Apakah saya ingin melanjutkan karir saya di sini? Tentu saja! Semoga itu benar-benar bisa terjadi," sambung Asensio.

"Saya akan senang jika bisa bermain untuk Real Madrid bertahun-tahun ke depan. Semoga saja saya bisa bermain di klub ini hingga 10 tahun ke depan," imbuhnya.

3 dari 4 halaman

Banyak Tawaran

Asensio sendiri sebenarnya tidak perlu khawatir. Karena banyak klub yang mengantri untuk mendapatkan jasanya.

Salah duanya adalah Manchester United dan Arsenal yang dilaporkan sangat tertarik untuk menggunakan jasanya.

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR