FOLLOW US:


Mata Ingatkan Barca Agar Tak Jemawa

14-03-2017 11:30

 | Juan Mata

Mata Ingatkan Barca Agar Tak Jemawa
Juan Mata © AFP

Bola.net - Juan Mata meminta Barcelona untuk tidak terlalu jemawa usai mereka menelan kekalahan dari Deportivo La Coruna pekan lalu.

Barcelona mengejutkan dunia usai pekan lalu mereka membuat comeback terbesar di Liga Champions melawan PSG. Tim juara Prancis itu menggilas kubu Luis Enrique 4-0 di leg pertama babak 16 besar dan amat dijagokan untuk lolos perempat final.

Namun demikian, Barca akhirnya menyapu PSG, dengan memenangkan leg kedua 6-1 dan lolos 6-5 secara agregat. Sergio Roberto mencetak gol penentu di menit-menit akhir, usai sebelumnya Edinson Cavani memberikan harapan pada PSG dengan gol tandang yang ia buat.

Meski begitu, di La Liga pekan lalu kubu Enrique mendapat tamparan keras, usai mereka menelan kekalahan 1-2 di tangan Deportivo dan Mata percaya bahwa tim Catalan terlalu jemawa usai apa yang mereka raih di laga melawan PSG.

Selebrasi Barcelona



"Usai salah satu comeback terhebat yang pernah saya lihat di Liga Champions, Barcelona menelan kekalahan di Riazor, stadion yang selalu sulit, dan terlebih sekarang, karena sepertinya Deportivo tengah hebat dengan manajer baru," tulis Mata di blog miliknya.

"Di empat hari terakhir Barcelona melakukan tugas bagus untuk mengingatkan bahwa dalam sepakbola tidak ada yang pasti, kita tidak boleh menerima apapun begitu saja."

"Jika anda percaya, anda bisa meraih apapun, namun anda harus sadar bahwa tiap rival bisa membuat anda dalam masalah." (jm8/rer)

 

Rekomendasi Pilihan



Akses Bola.net melalui https://m.bola.net/ pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Spanyol

- - -