FOLLOW US:


Mata Sanjung performa Antoine Griezmann

14-03-2017 13:30

 | Juan Mata

Mata Sanjung performa Antoine Griezmann
Antoine Griezmann © AFP

Bola.net - Bintang Manchester United, Juan Mata, memberikan pujian pada Antoine Griezmann atas performanya pekan lalu.

Pemain Prancis itu sudah sering dikaitkan dengan rumor ke United di musim panas, meski berulangkali menyatakan bahagia di Spanyol.

Dan di dalam tulisan di blognya belum lama ini, Mata membicarakan beberapa pertandingan menarik yang terjadi di La Liga pekan lalu. Real Madrid menang 2-1 atas Real Betis, sementara Barcelona kalah dari Deportivo La Coruna dengan skor sama.

Griezmann membuat gol tunggal ketika Atletico Madrid menang atas Granada. Striker Prancis, bersama dengan Sergio Ramos, yang mencetak gol penentu kemenangan Real, lantas mendapat pujian dari Mata.

Juan Mata



"Real Madrid mengalahkan Betis di Bernabeu 2-1, dengan satu lagi tandukan dari Sergio Ramos. Kemampuannya untuk mencetak gol (biasanya gol yang penting) sebagai bek sungguh luar biasa," tulis Mata.

"Dia adalah salah satu bek terbaik di sejarah Spanyol, tidak diragukan lagi, dan juga merupakan orang dan rekan setim yang baik."

"Sementara Sevilla, masih berjuang memenangkan liga, hanya mampu bermain imbang melawan Leganes, dan Atletico menang dengan gol indah dari Griezmann. Semuanya masih terbuka." (jm8/rer)

 

Rekomendasi Pilihan



Akses Bola.net melalui https://m.bola.net/ pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Spanyol

- - -