FOLLOW US:


Mau Lautaro Martinez, Barcelona Diminta Serahkan Arthur

23-04-2020 19:00

 | Serafin Unus Pasi

Mau Lautaro Martinez, Barcelona Diminta Serahkan Arthur
Gelandang Barcelona, Arthur © AP Photo

Bola.net - Klub Serie A, Inter Milan mulai berkompromi dengan Barcelona terkait transfer Lautaro Martinez. Kubu Nerrazurri diberitakan siap melepaskan sang striker ke Camp Nou asalkan Barcelona melepaskan Arthur Melo ke Giuseppe Meazza.

Sejak bulan Januari, gosip transfer diramaikan dengan rumor ketertarikan Barcelona terhadap Lautaro Martinez. Striker asal Argentina itu diplot menjadi suksesor Luis Suarez.

Namun Barcelona sendiri memiliki kendala untuk mengamankan jasa Lautaro. Mereka diberitakan tidak sanggup untuk menebus sang striker yang diberitakan dibanderol dengan mahar transfer sebesar 110 juta Euro.

Calciomercato mengklaim bahwa Inter Milan siap berkompromi untuk transfer Lautaro ini. Mereka meminta Barcelona menyerahkan Arthur sebagai bagian dari transfer Lautaro nanti.

Simak situasi transfer Lautaro selengkapnya di bawah ini.

1 dari 3

Tukar Tambah

Pada awalnya Barcelona memang mengajukan pertukaran pemain untuk mengamankan jasa Lautaro.

Barca rencananya akan menawarkan tiga pemain untuk ditukarkan untuk Lautaro. Ketiga pemain itu adalah Junior Firpo, Nelson Semedo, dan Carles Alena.

Namun Inter Milan diberitakan tidak sreg dengan pilihan pemain yang disodorkan oleh Barca. Untuk itu mereka mengajukan pemain lain untuk dimasukkan dalam kesepakatan ini, yaitu Arthur.

2 dari 3

Inginkan Arthur

Menurut laporan tersebut, Antonio Conte sudah lama tertarik pada sosok Arthur yang saat ini memperkuat lini tengah Barcelona.

Conte menilai bahwa gelandang asal Brasil itu memiliki kemampuan di atas rata-rata. Selain itu ia juga memiliki gaya bermain yang cocok dengan skema permainan Conte.

Itulah mengapa Conte mendesak bahwa Barca harus menyerahkan sang gelandang jika mereka menginginkan Lautaro.

3 dari 3

Tambah Satu Pemain

Arthur bukan satu-satunya pemain yang diinginkan Conte dari Barcelona.

Ia juga mendesak Barca juga memasukkan nama Arturo Vidal dalam kesepakatan transfer Lautaro.

(Calciomercato)