FOLLOW US:


Mere Pastikan Hengkang, Barcelona Siaga

17-07-2017 11:20
Mere Pastikan Hengkang, Barcelona Siaga
Jorge Mere © AFP

Bola.net - Keinginan Barcelona untuk merekrut bek muda Sporting Gijon, Jorge Mere mendapatkan angin segar baru-baru ini. Sang pemain mengakui akan meninggalkan Gijon pada musim panas ini.

Pemain yang berposisi sebagai bek ini memang menjadi andalan Sporting Gijon. Musim lalu ia 31 kali menjadi starter di La Liga bersama Los Rojiblancos.

Sang pemain sendiri santer dikabarkan akan meninggalkan Gijon pada musim panas ini. Hal ini tidak terlepas dari terdegradasinya Gijon ke Segunda Division musim lalu.

Barcelona vs Sporting Gijon


Sang pemain membenarkan hal tersebut bahwasanya ia akan pergi dari Gijon pada musim panas ini. "Ada beberapa opsi mengenai masa depan saya, dan saya akan membuat keputusannya hari ini," buka Mere kepada Sportsmole.

"Bermain di Spanyol memang menyenangkan, namun begitu pula jika saya pergi ke luar negeri dan mencoba bermain di negara lain. Saya sangat gugup mengenai hal ini, namun saya akan membuat keputusan."

"Klub sudah menerima beberapa tawaran, namun mereka menolaknya dan saya menghargai hal itu. Itulah mengapa saya tidak mengetahui kondisi bagaimana saya akan pergi nanti." tutup sang bek.(sm/dub)