FOLLOW US:


Messi: Copa America Titik Balik Argentina

24-01-2016 07:20

 | Lionel Messi

Messi: Copa America Titik Balik Argentina
Lionel Messi © AFP
Bola.net - Lionel Messi yakin kekalahan Argentina di final Copa America tahun lalu bisa menjadi titik balik untuk tim nasional.

Bintang Barcelona menelan hasil buruk di laga puncak di level Internasional bersama Albiceleste dua kali secara beruntun. Pertama, mereka tumbang 0-1 dari Jerman di final Piala Dunia 2014, sebelum akhirnya kembali gagal saat ditaklukkan tuan rumah Chile di Copa America 2015.

Namun Argentina akan punya kans untuk memenangkan Copa America berikutnya, ketika turnamen edisi Centenario atau 100 tahun, digelar di Amerika Serikat tahun ini.

Messi lantas mengatakan pada BBC: "Saya sedih kami kalah di dua final. Jika Anda lihat ketika melawan Jerman, kami hampir memasuki adu penalti dan kami sudah siap untuk itu. Melawan Chile, kami punya peluang lebih bagus dan kami kalah lewat adu penalti."

"Kami punya ekspektasi yang amat besar dan keinginan yang luar biasa untuk memenuhi impian semua orang memenangkan sesuatu. Sebentar lagi akan ada Copa America yang akan digelar, dan kami akan punya kans yang bagus untuk menjadi juara."

"Saya merasa kami sudah banyak berkembang dan sekarang yang tidak kalah penting adalah masuk putaran final Piala Dunia zona Amerika Selatan." (bbc/rer)