FOLLOW US:


Messi Ikuti Instagram Chelsea, Media Spanyol Heboh

06-01-2015 06:24

 | Lionel Messi

Messi Ikuti Instagram Chelsea, Media Spanyol Heboh
Messi ikuti Chelsea. © Instagram
Bola.netBola.net - Hari Senin menjadi hari yang sangat berat bagi Barcelona. Banyak hal negatif terjadi di klub kebanggaan warga Catalan itu.

Setelah kekalahan dari Real Sociedad, Lionel Messi mengalami sakit perut dan harus absen dari sesi latihan terbuka. Selain itu, Rafinha juga mengalami infeksi telinga dan harus absen latihan.

Lalu Barca memecat Andoni Zubizarreta dari posisinya sebagai Direktur Olahraga. Dampak pemecatan ini, anak buah Zubi Carles Puyol juga ikut mengundurkan diri.

Selanjutnya rumor Lionel Messi yang kembali berseteru dengan Luis Enrique menyeruak. Kemudian Messi membuat media Spanyol heboh karena mulai mengikuti akun Instagram Chelsea dan para pemain mereka.

Messi mem-follow akun Chelsea FC. Beberapa menit kemudian, Messi juga mengikuti akun Thibaut Courtois dan Filipe Luis. Meski mungkin Messi hanya iseng bermain-main di jejaring sosial, namun media Spanyol membuat ramai tindakan La Pulga itu.

Pasalnya, Chelsea dikabarkan bakal segera melayangkan tawaran untuk Messi. Chelsea ingin menampung Messi yang merasa menjadi korban Otoritas Pajak Spanyol serta sudah memiliki banyak masalah di Barca.