FOLLOW US:


Messi: Saya Tidak Tahu Neymar Bakal Pergi

09-11-2017 09:00

 | Lionel Messi

Messi: Saya Tidak Tahu Neymar Bakal Pergi
Lionel Messi © FC Barcelona

Bola.net - Lionel Messi mengatakan ia sama sekali tidak tahu soal keputusan Neymar bergabung dengan PSG hingga detik-detik terakhir.

Pemain Brasil meninggalkan Barcelona untuk klub Prancis dengan transfer senilai 222 juta euro, yang memecahkan rekor pemain termahal dunia.

Kesepakatan tersebut sudah disorot oleh media di sepanjang musim panas, hingga akhirnya Neymar datang ke markas latihan klub dan menyatakan keinginannya untuk hengkang.

Namun demikian, Gerard Pique kemudian mengungkap bahwa pemain 25 tahun sudah memberikan indikasi bahwa ia akan hengkang, ketika menghadiri pernikahan Lionel Messi di bulan Juni. Kisah ini kemudian dikonfirmasi oleh Xavi.

Meski begitu, Messi mengaku sama sekali tidak tahu soal hal tersebut, meski sering menghabiskan waktu bersama Neymar selama tur pra-musim Barca di Amerika Serikat.

Lionel Messi dan Neymar

"Jujur saja, saya tidak tahu," tuturnya di ESPN.

"Hingga hari terakhir tur, kami terus berbicara dan kami tidak tahu apapun. Dia mengatakan dia masih belum tahu pasti apa yang harus dilakukan dan dia tidak tahu apa yang dia lakukan."

"Pemain lain bilang mereka sudah tahu. Namun hingga menit-menit terakhir, kami terus berbicara dengannya."