FOLLOW US:


Messi: Sukses Barca Akan Berlanjut di Tangan Tito

30-05-2012 17:05

 | Lionel Messi

Messi: Sukses Barca Akan Berlanjut di Tangan Tito
Lionel Messi AFP

Bola.net - Bintang asal Argentina, Lionel Messi yakin jika era kejayaan Barcelona akan terus berlanjut meski tanpa Josep Guardiola. Meski menurut Messi bukan hal mudah untuk bisa menggantikan Pep, tetapi kualitas dari Tito tidak bisa dipandang sebelah mata. Terlebih Tito bukanlah orang baru diantara para pemain Barca.

"Tidak mudah untuk bisa menggantikan Pep setelah semua yang kami lalui bersama, tetapi saya mengenal Tito sejak masih kecil dan saya paham benar apa yang bisa saya harapkan darinya," ucap Messi memberikan alasan.

"Kami sudah melakukan semua bersama-sama dengan Guardiola dalam 4 tahun terakhir dan saya harap semuanya akan berjalan dengan cara yang sama."

Messi mencetak rekor di Eropa dengan torehan 73 gol musim lalu, namun banyak anggapan jika Cristiano Ronaldo yang akan mendapatkan Ballon d'Or, jika kapten Portugal itu bersinar di Euro 2012. Tetapi Messi lebih memilih untuk fokus kepada hal lainnya dan tidak memikirkan hal itu.

"Saya tidak tahu atau mau memikirkan hal itu," ucap Messi. "Januari masih lama dari sekarang dan kami punya pertandingan penting untuk dijalani, termasuk laga melawan Ekuador."

"Lalu kemudian ada gelar yang harus diraih bersama dengan Barcelona dan juga bersama timnas. Jadi saya tidak punya waktu memikirkan hal lainnya," pungkas Messi.

Saat ini Messi sedang bersiap bersama Argentina untuk melakoni partai kualifikasi Piala Dunia melawan Ekuador di Buenos Aires, pada 2 Juni mendatang. (gl/mac)

LIGA SPANYOL - Messi Masih Dihantui Kegagalan di Liga Champions 
LIGA SPANYOL - Madrid Juara Tanpa CR7, Barca Melorot Tanpa Messi