FOLLOW US:


Mo Salah Akan ke Madrid, Tapi Tidak Musim Depan

12-05-2018 23:40

 | Mohamed Salah

Mo Salah Akan ke Madrid, Tapi Tidak Musim Depan
Mohamed Salah. © lfc

Bola.net - Penyerang sayap Liverpool, Mohamed Salah berhasil menjalani musim yang menakjubkan di bawah bimbingan Jurgen Klopp musim ini. Sejauh ini Salah sudah mencetak 43 gol di seluruh kompetisi dan berhasil dinobatkan sebagai pemain terbaik Liverpool musim ini.

Tak butuh waktu lama, kehebatan Mo Salah langsung menarik minat Real Madrid. Rumor pun beredar Madrid sudah melakukan pendekatan personal ke Salah.

Mantan pemain Madrid, Steve McManaman pun merasa gembira jika Mo Salah benar mempertimbangkan untuk bergabung dengan raksasa Spanyol tersebut. Tapi menurutnya Madrid harus memberi waktu lebih lama untuk pembuktian Mo Salah di Liverpool sebelum memutuskan untuk merekrutnya.

"Mo Salah memiliki kualitas cukup untuk bermain bagi Real Madrid, tapi dia baru menjalani sembilan bulan di Liverpool dan dia harus mengulangi performanya saat ini dalam beberapa musim ke depan untuk membuktikan dirinya," tegas McManaman pada goal internasional.

Terlebih, saat ini di Madrid masih terlalu banyak pemain bertipe penyerang sayap yang tak kalah hebat dengan Mo Salah. McManaman menilai hal itu juga menjadi pertimbangan Zinedine Zidane.

"Saya tidak bisa membayangkan dia bersama Madrid dalam waktu dekat ini," imbuh dia.