FOLLOW US:


Modric: Saya Segera Kembali

13-02-2015 05:19
Modric: Saya Segera Kembali
Luka Modric © AFP
Bola.netBola.net - Gelandang Real Madrid Luka Modric mengaku akan segera kembali bisa tampil bagi timnya. Pemain asal Kroasia itu memang tengah menjalani penyembuhan cedera hamstring yang didapatnya tahun lalu.

Modric mengatakan bahwa ia sudah sangat dekat untuk kembali bisa bermain bagi Madrid. Namun ia juga tak mau memaksakan diri karena sadar benar kondisi rumit cederanya.

"Saya sudah mengatakan saya akan segera kembali. Saya sudah bekerja sangat keras untuk bisa segera kembali pulih. Sedikit demi sedikit saya sudah bisa membaik dan dalam proses kembali 100 persen. Saya sudah sadar bahwa cedera ini sangat rumit," tukas Modric kepada Sportske Novosti.

Ia selama ini selalu diminta sabar dan tidak terburu-buru mengejar tampil bagi tim. Ia disarankan untuk memulihkan cederanya sepenuhnya sebelum memikirkan bermain bagi tim Carlo Ancelotti.

"Dokter dan semua orang yang terlibat dalam penyembuhan saya mengatakan hal yang sama. Saya harus bersabar dan berhati-hati karena kadar cedera yang saya alami."