Mohamed Salah Masuk Proyeksi Real Madrid untuk Gantikan Karim Benzema

Abdi Rafi Akmal | 31 Maret 2023 15:13
Mohamed Salah Masuk Proyeksi Real Madrid untuk Gantikan Karim Benzema
Ekspresi Mohamed Salah dalam laga Premier League 2022/2023 Crystal Palace Liverpool, Minggu (26/2/2023) (c) AP Photo/Alastair Grant

Bola.net - Real Madrid memperluas daftar incaran penyerang di musim panas 2023. Nama penyerang sayap Liverpool,  Mohamed Salah turut masuk ke dalam radar.

Klaim ini disebut oleh Defensa Central. Menurut laporan tersebut, Salah dinilai bisa jadi pengganti Karim Benzema.

Benzema sejatinya masih ada kontrak hingga 2023 mendatang. Akan tetapi, Madrid bersikeras mencari penggantinya sekarang.

Los Blancos berencana menjadikan musim 2023/2024 menjadi transisi pergantian Benzema dengan pemain baru.

1 dari 4 halaman

Bukan Prioritas


Salah yang masuk daftar incaran Madrid ternyata bukan prioritas utama. Pemain berusia 30 tahun ini sementara hanya jadi alternatif.

Hal ini disebabkan posisi natural Salah yang merupakan seorang pemain sayap. Walaupun Madrid ternyata menilai sang pemain bisa bermain di posisi tengah.

Jadi Madrid akan memprioritaskan pemain-pemain yang memang berposisi sebagai penyerang tengah, seperti Victor Osimhen, Harry Kane, dan Rasmus Hojlund.

2 dari 4 halaman

Ingin Keluar

Di saat yang sama, Salah dirumorkan mulai tidak betah di Liverpool. Padahal, kontraknya baru saja diperbaharui pada awal musim 2022/2023.

Kontrak baru Salah membuatnya terikat di Liverpool hingga tahun 2025 mendatang.

Semenjak pembaharuan kontrak tersebut, performa Salah sempat jeblok hingga pertengahan musim. Meski kini performanya kembali dengan sudah mencetak 22 gol dan 11 assist dari 39 pertandingan.

3 dari 4 halaman

Peminat Lain

Sebelum Madrid, Salah memang sempat dikaitkan dengan tim lain. Tim itu adalah Paris Saint-Germain.

Salah diproyeksikan menggantikan posisi Messi yang memang ketika itu masih santer dikabarkan akan hengkang di akhir musim.

Sumber: Defensa Central

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR