FOLLOW US:


Moncer di Euro 2020, Bek Kiri Italia Ini Bakal Gabung Real Madrid?

18-06-2021 12:55

 | Ari Prayoga

Moncer di Euro 2020, Bek Kiri Italia Ini Bakal Gabung Real Madrid?
Pemain Timnas Italia, Leonardo Spinazzola (kanan). © AP Photo

Bola.net - Raksasa La Liga, Real Madrid dikabarkan siap memboyong bek kiri AS Roma yang tampil apik di Euro 2020 bersama Italia, Leonardo Spinazzola pada musim panas ini.

Spinazzola menjadi pilihan utama Roberto Mancini di skuad Italia untuk pentas Euro 2020 kali ini. Bek 28 tahun itu tak menyia-nyiakan kesempatan emas tersebut.

Spinazzola tampil ciamik kala membawa Italia mengandaskan Turki 3-0 di laga pembuka. Eks pemain Juventus itu pun terpilih sebagai pemain terbaik pertandingan tersebut.

1 dari 2

Rencana Real Madrid

Media Spanyol, AS melansir kabar yang menyebut bahwa agen Spanyol, Davide Lippi bertemu dengan perwakilan Real Madrid, Luis Campos dan Ludovic Fattizo di Prancis Selatan.

Pertemuan itu dilakukan untuk membahas rencana pertukaran pemain yang melibatkan Spinazzola dan penyerang Real Madrid yang musim 2020/21 kemarin dipinjamkan ke Roma, Borja Mayoral.

Masa pinjaman Mayoral berakhir pada penghujung musim kemarin. Roma sejatinya memiliki opsi pembelian permanen, tetapi mereka gagal mengaktifkan klausul sang pemain.

2 dari 2

Kebutuhan Real Madrid

Lantas, buat apa Real Madrid serius mengincar Spinazzola? Rupanya, pemain kelahiran 25 Maret itu bakal diplot sebagai bek kiri anyar Los Blancos asuhan Carlo Ancelotti.

Real Madrid kabarnya berniat untuk melepas Marcelo guna meringankan beban gaji mereka. Marcelo sendiri baru ditunjuk menjadi kapten utama Real menggantikan Sergio Ramos yang dilepas.

Real Madrid sejatinya masih memiliki satu bek kiri lagi dalam diri Ferland Mendy. Jika jadi mendaratkan Spinazzola, menarik dinanti persaingan keduanya di skuad Ancelotti musim depan.

Sumber: AS