FOLLOW US:


Morata Redam Rumor Hengkang ke Arsenal

06-12-2013 10:36
Morata Redam Rumor Hengkang ke Arsenal
Alvaro Morata © AFP
Bola.netBola.net - Kabar kepindahan striker muda Real Madrid, Alvaro Morata ke Arsenal semakin santer terdengar. Sejumlah media Spanyol dan Inggris bahkan memberitakan bahwa Arsene Wenger telah berhasil meyakinkan pemain berusia 21 tahun tersebut untuk hengkang dengan status pinjaman ke Emirates Stadium, Januari nanti.

Tak ingin spekulasi tersebut terus berlanjut, Morata akhirnya angkat bicara untuk membantah rumor transfer. Pemain kelahiran Madrid ini mengatakan bahwa dirinya ingin bertahan di Santiago Bernabeu dan merasa masih mendapatkan kepercayaan penuh dari Los Blancos.

"Saya bahagia di sini dan merasa bahwa Pelatih Ancelotti, Zidane, dan staf pelatih lainnya percaya pada kemampuan saya," ungkap Morata.

"Semua pemain tentu ingin selalu diturunkan dan pelatih sejauh ini telah menunjukkan bahwa ia yakin pada kemampuan saya di laga-laga sulit. Saya ingin membayar kepercayaannya dengan memberikan yang terbaik."

Hingga awal Desember 2013 ini, Morata telah bermain di sepuluh laga La Liga dan mencetak dua gol. Namun dari seluruh kesempatan tersebut, hanya sekali dirinya dipercaya menjadi starter.