FOLLOW US:


Morata: Saya Jaga Hubungan Baik dengan Zidane

02-06-2016 08:26

 | Alvaro Morata

Morata: Saya Jaga Hubungan Baik dengan Zidane
Alvaro Morata © AFP
Bola.netBola.net - Alvaro Morata mengatakan bahwa ia memiliki hubungan yang bagus dengan manajer Real Madrid, Zinedine Zidane.

Morata pernah diasuh oleh Zidane, ketika legenda Prancis masih menjadi asisten manajer di Los Blancos, sebelum sang striker pindah ke Juventus. Dan keduanya kembali bertemu ketika belum lama ini Zizou datang ke Turin untuk mempelajari berbagai teknik manajerial, hingga akhirnya ditunjuk oleh Madrid pada Januari silam.

Morata dan Zidane punya kesempatan untuk bertemu lagi musim depan, jika Madrid memutuskan untuk mengaktifkan klausul pembelian kembali yang ada di dalam kontrak sang pemain.

"Ketika saya berada di sana, ia datang untuk melihat kami berlatih. Dan saat itu ia juga masih belum menjadi manajer tim utama dan saya sempat berbicara dengannya. Kami selalu punya hubungan yang bagus dan saya senang ia bisa juara Liga Champions," jelas Morata pada AS.

Morata sendiri sebelumnya juga kerap dikaitkan dengan kepindahan ke beberapa klub Premier League seperti Manchester United, Arsenal, dan Chelsea.