FOLLOW US:


Mourinho: Selamat Untuk Barca, Tapi Tidak Hari Ini

26-01-2012 15:00

 | Jose Mourinho

Mourinho: Selamat Untuk Barca, Tapi Tidak Hari Ini
Jose Mourinho memberi selamat untuk kemenangan Barca pekan lalu, bukan kali ini Reuters

Bola.net - Pelatih Real Madrid, Jose Mourinho berkenan memberi selamat untuk Barcelona, namun karena kemenangan mereka di pekan lalu dan bukannya keberhasilan sang rival menyingkirkan mereka.

Madrid melawat ke Camp Nou dini hari tadi demi membalikkan ketinggalan 2-1 di pertemuan pertama, dan setelah tertinggal 2-0 mereka tampil mengesankan menghadapi tuan rumah, meski akhirnya hanya bisa memaksakan skor 2-2 dn harus merelakan tiket semifinal digenggam Barca.

Dan Mourinho menganggap permainan timnya jauh lebih baik dari lawan mereka, sehingga ia memilih untuk memuji performa Barca di Bernabeu sebagai penentu hasil pertandingan ketimbang laga leg kedua yang menurutnya banyak diwarnai 'intrik' tuan rumah.

"Mungkin Pep Guardiola memberi selamat pada kami setelah kami juara di final tahun lalu karena itu adalah pertandingan yang bersih tanpa cela," terang The Special One.

"Jika Anda suka, saya akan memberi selamat pada mereka karena memenangi laga pekan lalu. Saya tak masalah melakukannya. Mereka pantas memenangi laga tersebut."

Mourinho juga menyebut banyak aspek positif yang membuatnya puas dalam laga di Camp Nou tersebut meski mereka gagal mempertahankan trofi yang mereka raih musim lalu itu, meski ia juga sedikit kecewa dengan penyelesaian akhir pasukannya.

"Sungguh mudah berbicara dengan pemain saya di saat turun minum. Saya hanya punya sedikit hal untuk diubah," lanjutnya.

Jeda turun minum terasa singkat ketika tim Anda tak bermain apik - sepuluh menit rasanya tak cukup. Saya hanya butuh satu menit hari ini karena tim saya tampil bagus di babak pertama. Saya bilang pada mereka untuk mempertahankannya."

"Terkadang Anda mencetak gol tanoa banyak berusaha dan kami gagal mencetak gol hari ini dari empat atau lima peluang kami."  (espn/row)

LIGA SPANYOL - Xavi: Kami Sudah Kalahkan Tim Super