FOLLOW US:


'Mourinho Adalah Kesalahan Besar Bagi El Real'

22-05-2013 11:32

 | Jose Mourinho

'Mourinho Adalah Kesalahan Besar Bagi El Real'
Jose Mourinho © AFP

Bola.net - Keputusan Real Madrid mengakhiri kerjasama dengan Jose Mourinho membuat beberapa pihak yang dekat dengan kubu Los Blancos memberikan komentar.

Kali ini mantan presiden El Real Ramon Calderon yang buka suara terkait kepergian The Special One. Ia menyebut Mou merupakan sebuah kesalahan besar bagi Real.

"Tentu saja ia (Mourinho) adalah kesalahan. Ia memiliki rekor terburuk dari semua manajer yang pernah menangani Real Madrid selama tiga tahun atau lebih. Tapi apa yang saya dan banyak penggemar Real Madrid lainnya tak suka darinya adalah perilakunya." ujar Calderon.

"Saya tidak tahu apa yang ia perbuat di Inggris tapi sikapnya di Spanyol tidak cocok dengan sejarah Real Madrid." lanjutnya.

Pria yang menjabat sebagai presiden Los Merengues periode 2006 hingga 2009 itu juga menyindir kelakuan Mourinho yang menyentil mata Tito Vilanova di Piala Super Spanyol 2011.

"Kami memiliki bagian lirik di hymne kami yang berbunyi 'ketika kami kalah, kami berjabat tangan', kami tidak menyentil mata menggunakan jari." sindirnya. (mtr/pra)