Mourinho Diprediksi Balik ke Real Madrid dan Boyong Mohamed Salah

Dimas Ardi Prasetya | 27 Mei 2022 17:42
Jose Mourinho menyeka mata usai membantu AS Roma meraih gelar UEFA Conference League pada hari Kamis (26/5/2022). (c) AP Photo

Bola.net - Eks striker Timnas Mesir Mido meyakini Jose Mourinho bakal balik ke Real Madrid dan kemudian merekrut mantan anak asuhnya yakni Mohamed Salah.

Mourinho pernah menukangi Madrid selama tiga tahun. Tepatnya dari tahun 2010 sampai 2013.

Setelah itu Mourinho sempat balik lagi ke Chelsea. Pelatih asal Portugal tersebut lantas menerima tantangan dari Manchester United.

Dari Old Trafford, Mourinho kembali lagi ke London, kali ini untuk menjadi nahkoda Tottenham. Ia cuma sebentar di sana sebelum akhirnya merapat ke AS Roma pada tahun 2021 lalu.

1 dari 5 halaman

Mourinho Diprediksi Balik ke Madrid

Saat ini Jose Mourinho masih terikat kontrak di AS Roma sampai musim panas 2022. Meski demikian Mido meyakini Mourinho pasti akan segera balik ke Real Madrid.

Tak cuma itu, ia yakin Mourinho pasti akan mengangkut Mohamed Salah dari Liverpool. Salah merupakan mantan anak asuhnya di Chelsea dahulu.

"Saya merasa #Mourinho akan kembali ke #madrid dan akan merekrut #salah. Saya ingin melihat Salah bermain untuk Madrid di bawah Jose."

Salah gabung Chelsea pada tahun 2014. Namun ia gagal bersinar di bawah asuhan Mourinho.

Ia sempat dipinjamkan ke Fiorentina dan AS Roma. Kemudian Salah akhirnya pindah secara permanen ke Roma pada tahun 2016.

2 dari 5 halaman

Mourinho Bertahan di Roma

Jose Mourinho sendiri sekarang sedang full senyum. Ia baru saja membawa AS Roma menjadi juara Europa Conference League.

Di final, Roma mengalahkan Feyenoord. Usai jadi juara, Mourinho menegaskan keinginannya bertahan di Olimpico.

"Sekarang saya bertahan, tidak ada keraguan. Meskipun ada beberapa rumor yang bermunculan, saya hanya ingin tetap di Roma," ujar Mourinho kepada Sky Sport Italia usai laga.

"Kami harus memahami apa yang pemilik, yang merupakan sosok fantastis, inginkan musim depan, sebab ini sejarah, tapi kami bisa membangun proyek yang sangat kuat dengan sosok profesional dan jujur. Kami harus duduk dan memahami apa rencana musim depan," tegasnya.

3 dari 5 halaman

Salah Bertahan di Liverpool

Sementara itu masa depan Mohamed Salah juga menjadi tanda tanya besar di Liverpool. Sebab kontraknya berakhir pada musim panas 2023 mendatang.

Ia pun sempat disebut bisa cabut ke klub lain pada musim panas 2022 ini. Namun Salah menegaskan ia ingin bertahan lebih lama di Liverpool.

"Saya tidak ingin egois. Saya hanya fokus pada tim, sungguh. Saya tidak ingin membicarakan kontrak. Kami memiliki waktu yang lama. Saya pasti bertahan musim depan," serunya seperti dilansir Goal.

"Itu jelas. Saya akan bertahan musim depan. Mari kita lihat setelah itu," tegas Salah.

4 dari 5 halaman

Jadwal Final Liga Champions

Pertandingan: Liverpool vs Real Madrid

Venue: Stade de France

Hari: Minggu, 29 Mei 2022

Jam: 02.00 WIB

5 dari 5 halaman

Klasemen La Liga

(Twitter/Sky Sport Italia/Goal)

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR