FOLLOW US:


Mourinho Isyaratkan Gendong Hazard ke Real Madrid?

05-03-2019 10:40
Mourinho Isyaratkan Gendong Hazard ke Real Madrid?
Eden Hazard tampak lesu usai Chelsea dibantai Man City dengan skor 0-6. © AP Photo

Bola.net - Mantan pelatih Manchester United, Jose Mourinho menegaskan bahwa dia tidak memiliki masalah apa pun dengan Eden Hazard saat masih melatih Chelsea beberapa tahun lalu. Dia juga membuka peluang bekerja bersama Hazard lagi.

Kala itu, hubungan Mourinho dan Hazard diklaim sudah retak karena kegagalan Chelsea, puncaknya pada Desember 2015.

Mourinho memimpin Chelsea merih gelar juara Premier League di musim sebelumnya, dengan Hazard sebagai pemain kunci yang mencetak 14 gol dan sembilan assists.

Lalu, hubungan mereka dinilai memburuk pada akhir tahun 2015, yang pada akhirnya menyebabkan Mourinho dipecat. Akan tetapi kini Mourinho membantah kabar tersebut. Baca komentar selengkapnya di bawah ini ya, Bolaneters!

1 dari 3

Hubungan Baik

Mourinho menegaskan tidak ada masalah apa pun antara dirinya dengan Hazard. Dia mengklaim hubungan mereka berdua berjalan baik, tidak ada masalah apa pun.

"Tidak, Hazard masih bersama saya ketika dia dipilih sebagai pemain terbaik di Premier League. Dia memenangkan penghargaan itu," jawab Mourinho di Sky Sports.

"Tidak mungkin [hubungan buruk]. Saya menjalin hubungan baik dengan dia."

Hazard pernah mengatakan pada akhir musim 2015/16 bahwa dia sudah mengirim pesan pada Mourinho untuk meminta maaf karena performa buruknya.

2 dari 3

Ke Madrid?

Ke Madrid?
Jose Mourinho. © AP

Komentar Mourinho ini tentu memantik banyak kemungkinan, terlebih karena baik Mourinho maupun Hazard sama-sama dihubungkan dengan Real Madrid.

Hazard sudah berulang kali mengatakan bahwa dia memang bermimpi bermain untuk klub sebesar Madrid. Dia mengaku puas di Chelsea, tapi tidak menutup kemungkinan pergi ke Madrid jika tawaran itu tiba.

Di saat yang sama, Mourinho saat ini sedang tanpa pekerjaan. Setelah dipecat MU, dia belum lagi melatih klub besar lainnya.

Mou terus dihubungkan dengan Madrid karena kondisi Madrid yang juga tidak stabil. Dia termasuk kandidat pengganti Santiago Solari yang disebut tidak memuaskan.

3 dari 3

Berita Video

Berita video jadwal Liga Champions 2018-2019 leg-2. Manchester United bertandang ke markas PSG di Parc Des Princes, Paris, Kamis (7/3/2018).