Mourinho: Itu Hanya Gelar Kecil

Editor Bolanet | 18 Agustus 2011 12:28
Jose Mourinho (c) AFP
- Tidak perlu terlalu disesali meski kalah, setidaknya itu menurut Jose Mourinho karena Supercopa hanya gelar kecil yang kurang bermakna.

Real Madrid harus tertunduk, ketika sanggup menang 3-2 di leg kedua pagi ini, itu artinya Barcelona yang angkat piala setelah unggul agregat gol total 5-4.

Meski begitu The Special One tidak merasa perlu risau dengan hasil itu, dan ia memiliki opininya sendiri akan hasil yang didapatkan Los Blancos.

"Jika kami bilang kami bahagia ketika kami tidak memenangi gelar ini, maka kami jelas akan munafik!" ucap mantan pelatih Inter Milan tersebut setelah laga.

"Ini hanya gelar kecil, namun kami tidak bahagia karena tidak memenanginya, namun tim ini sedang berevolusi, dua laga kami mainkan dengan sangat bagus, kami fantastis,"

"Jika kita melihat laga kontra Barcelona dari empat bulan yang lalu, maka sudah pasti Anda akan melihat keseimbangan yang kian besar,"

"Lebih banyak imbang, kami sekali menang di Final dan satu yang lain bagi mereka hari ini, tidak perlu membicarakan cerita laga lain yang tak layak disebutkan,"

Pria yang juga pernah menangani Chelsea ini memberikan memberikan kritik negatif atas taktik Barca di luar lapangan, dan dirinya memberikan sindiran khasnya.

"Sejak menit pertama babak kedua, dan saya tidak akan mengkritik hal itu, karena memang ada orang yang memainkan bagian ini, bahkan ball-boy mereka pun memiliki perannya masing-masing,"

"Dan itulah hal yang akan terjadi bagi tim kecil yang sedang dihadapkan dengan berbagai macam kesulitan," tutup El Speciale da Una. [initial]

LIGA SPANYOL - Ramos: Madrid Pulang Dengan Kepala Tegak (gl/lex)

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR