FOLLOW US:


Mourinho Kritik Level Persaingan La Liga

13-10-2014 14:17

 | Jose Mourinho

Mourinho Kritik Level Persaingan La Liga
Jose Mourinho. © AFP
Bola.netBola.net - Jose Mourinho mengaku bahwa La Liga merupakan salah satu kompetisi paling mudah yang pernah ia ikut sebagai seorang manajer.

Dalam wawancara yang ia lakukan dengan mantan bek Manchester United, Rio Ferdinand, pelatih berjuluk The Special One itu menguraikan perbedaan antara Divisi Primera dengan Serie A serta Premier League.

"Ketika saya ada di Inter, laga melawan Juventus akan jadi saat yang sulit. Kami juga bersaing dengan Milan. Sedangkan di Spanyol, hanya ada Real Madrid dan Barcelona. Di laga kandang, saya ada di bangku cadangan sambil menyilangkan kaki karena saya tahu kami akan menang. Kadang lawan mencetak gol lebih dulu, tapi saya tahu kami akan menang 4-1 atau 5-1," tutur Mourinho pada Ferdinand, menurut laporan yang diturunkan Sport.

"Di Inggris, sulit untuk mengatakan siapa yang akan menjadi juara atau tim mana yang akan bermain di Liga Champions. Inilah yang saya inginkan, saya ada di liga terbaik di dunia. Mereka bisa katakan Real Madrid, Barcelona, atau Bayern adalah tim yang lebih baik, namun tidak ada yang lebih kompetitif daripada Liga Inggris," pungkasnya

Chelsea kini tengah memimpin klasemen sementara Premier League usai tak kalah di tujuh pertandingan yang sudah mereka mainkan.