FOLLOW US:


Mourinho Tak Masalah Modric Gagal ke Bernabeu

03-08-2012 16:01

 | Jose Mourinho

Mourinho Tak Masalah Modric Gagal ke Bernabeu
Jose Mourinho AFP

Bola.net - Jose Mourinho mengaku tak khawatir jika hingga saat Real Madrid belum berhasil mendapatkan amunisi anyar. Dijelaskan oleh Mourinho jika kekuatan Los Blancos saat ini sudah cukup untuk mengarungi ketatnya musim depan.

Dalam beberapa bulan terakhir, Madrid dikaitkan dengan kepindahan gelandang Tottenham Hotspur, Luka Modric. Namun usaha transfer El Real hingga saat ini menemui jalan buntu untuk bisa mendatangkan pemain asal Kroasia itu.

Tanpa kehadiran Modric sekalipun, Mou yakin jika skuadnya masih kompetitif di musim mendatang. Termasuk ketika nanti harus berhadapan dengan situasi yang tidak menguntungkan.

"Tim (Madrid) ini penuh dengan talenta terbaik, dan kami mempunyai banyak solusi serta bisa bermain dengan banyak cara, sistem yang berbeda dan juga filosofi yang berbeda," ucap Mou menjelaskan kepada ESPN.

Ditambah dengan promosi pemain muda menjanjikan dari Real Madrid Castilla, Mou yakin skuad Los Merengues lebih kuat dibandingkan musim lalu. Pagi hari tadi Real Madrid menghancurkan LA Galaxy dengan skor telak 5-1, dua gol di antaranya dicetak pemain muda mereka, Jese Rodriguez dan Alvaro Morata(espn/mac)