FOLLOW US:


Moyes Segera Diperkenalkan Sebagai Bos Baru Sociedad

09-11-2014 07:00

 | David Moyes

Moyes Segera Diperkenalkan Sebagai Bos Baru Sociedad
David Moyes. © AFP
Bola.netBola.net - Mantan manajer Manchester United, David Moyes, dilaporkan bakal segera diumumkan menjadi manajer anyar Real Sociedad pada hari Senin, waktu setempat.

Menurut laporan yang diturunkan oleh AS, Moyes sudah setuju mengisi tempat yang ditinggalkan oleh Jagoba Arrasate dan kedua pihak kini sedang membicarakan detail kontrak, sebelum membuat pengumuman resmi hari Senin, waktu setempat.

Laporan tersebut juga menyebutkan bahwa Moyes dan presiden klub, Jokin Aperribay sudah melakukan pembicaraan dengan sang manajer dalam beberapa hari belakangan. Pria Skotlandia itu akhirnya terbang ke Spanyol untuk melihat-lihat markas dan fasilitas latihan tim.

Moyes akan diikat dengan kontrak yang membuatnya mendapat bayaran 2 juta euro per musim hingga akhir kompetisi 14/15 dan terus akan bekerja di Real Sociedad hingga tahun 2017. Klub juga punya kesempatan untuk memperpanjang kontrak sang manajer, andai kinerjanya dianggap baik.

Moyes dipecat oleh United di akhir musim kompetisi lalu, usai ia hanya bisa menghantar tim duduk di peringkat tujuh Premier League 13/14.