FOLLOW US:


Musim Depan, Allegri Akan Gantikan Posisi Zidane?

16-03-2018 13:07

 | Zinedine Zidane

Musim Depan, Allegri Akan Gantikan Posisi Zidane?
Massimiliano Allegri © juve

Bola.net - Performa buruk Real Madrid musim ini dikabarkan akan membuat petinggi Los Blancos membuat perombakan besar pada musim panas nanti. Ya, performa Cristiano Ronaldo dkk musim ini kalah mentereng dibandingkan rival abadi mereka, Barcelona.

Tak hanya komposisi pemain, masa depan pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, juga masih mengkhawatirkan. Dan, posisi Zidane bisa terancam pada akhir musim ini.

Media Spanyol Don Balon melaporkan, pelatih Juventus saat ini Massimiliano Allegri disebut-sebut akan jadi pengganti potensial. Menariknya, Allegri jika jadi melatih diminta untuk mencari pemain baru.

Rekrutan Pertama

Dan, kabarnya Allegri disarankan agar dia bisa mengembalikan lagi Alvaro Morata sebagai salah satu pemain pertamanya. Keduanya pernah bekerja sama selama dua tahun saat di Turin.

Morata saat ini bermain untuk Chelsea. Awalnya, penampilan Morata di Stamford Bridge cukup baik.

Tersingkir

Namun, dalam beberapa bulan terakhir Morata harus berjuang untuk mengembalikan kebugarannya. Sejauh ini, pemain berusia 25 tahun itu telah mengantongi 12 gol dalam 38 pertandingan untuk The Blues.

Chelsea sendiri kini dalam situasi sulit. Gagal tampil cemerlang di Liga Inggris, Chelsea juga harus terlempar di ajang Liga Champions.

Sementara itu, pelatih Zinedine Zidane saat ini tengah mempersiapkan tim Real Madrid untuk menghadapi Girona di lanjutan La Liga pada akhir pekan ini.

Sumber: Liputan6.com